Saturday, January 20, 2018

Cemilan Enak dan Murah di Jakarta

Menurut Wikipedia cemilan adalah makanan ringan, kudapan (bahasa Inggris: snack) atau makanan yang bukan merupakan menu utama (makan pagi, makan siang atau makan malam).

Makanan yang dianggap makanan ringan merupakan makanan untuk menghilangkan rasa lapar seseorang sementara waktu, memberi sedikit pasokan tenaga ke tubuh, atau sesuatu yang dimakan untuk dinikmati rasanya.

Anda yang tinggal di kota besar seperti Jakarta bisa memperoleh cemilan dengan sangat mudah di toko-toko snack terdekat. Berbagai varian cemilan yang sehat dan enak sudah sangat menjamur di ibukota negara tersebut. Hal ini tidak mengherankan. Karena memang ibukota merupakan sentra bisnis dari UKM sampai bisnis skala besar.


Cemilan Indonesia ada yang tradisional maupun modern. Sebagai negeri yang kaya akan sayur, buah-buahan, dan hasil bumi lainnya menjadikan para pembuat cemilan banyak bereksperimen dengan rasa dan bentuk cemilan. Isinya juga beragam. Mulai dari cemilan isi cokelat, isi keju, kacang ijo, telur puyuh, sayuran, dll.

Ada istilah baru di generasi millenial sekarang yaitu cemilan kekinian!
Apa itu cemilan kekinian? Istilah ini dipakai untuk cemilan dengan bentuk dan rasa baru yang sedang tren ( baca: ngeHits).
Cemilan kekinian ada yang mudah dibuat sehingga bisa secara manual, ada juga yang membutuhkan mesin untuk memproduksinya.

Tidak kalah pamor dengan cemilan kekinian, cemilan tradisional juga bertahan disukai oleh lidah masyarakat Indonesia. Cemilan khas Indonesia atau khas daerah seperti kripik singkong, dodol garut, lapis talas bogor selalu bisa membuat sanak saudara atau handaitaulan tersenyum ketika menerima oleh-oleh berupa cemilan khas daerah tersebut.

Bagaimana jika tiba-tiba Anda lapar? Cemilan pun bisa berfungsi sebagai penunda lapar. Bahkan cemilan sehat organik menjadi salah satu menu untuk diet sehat.

Bagaimana jika Anda tak sempat membeli?
People jaman now (baca: orang-orang jaman sekarang) dengan kesibukan atau aktifitas tinggi atau bahkan karena males bergerak #mager, memilih untuk berbelanja online. Mulai dari makanan sampai beli mobil pun ditransaksikan di dunia maya.

Dimana bisa membeli cemilan online?
Anda bisa mendapatkan cemilan favorit untuk pribadi, anak, atau oleh-oleh handaitaulan di VR Cokelat. VR cokelat menyediakan aneka varian cokelat, snack, dan cake dari dalam dan luar negeri. Anda bisa pesan kudapan untuk dikonsumsi sendiri ataupun untuk dijual lagi. Toko online yang menjual cemilan dengan toples atau secara kiloan ini bisa mengirim cemilan ke seluruh penjuru Indonesia.

Bagaimana cara mengetahui berbagai varian cemilan enak yang bisa diorder di VR Cokelat?
Yuk chat di WhatsApp 0857 1039 0285. Customer service VR Cokelat akan merekomendasikan yang terbaik untuk Anda 😊